FeaturedFrameHeadlinePembinaan Personel

Kapolda Jateng Pimpin Upacara Sertijab PJU dan Kapolres Jajaran Polda Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres Jajaran Polda Jateng di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Senin (11/12).
Upacara Sertijab dihadiri Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Indrajit S.H., Pejabat Utama (PJU) Polda Jateng, Para Kapolres/ta/tabes jajaran Polda Jateng, Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah dan Cabang.


Adapun Pejabat Utama maupun Kapolres Jajaran yang melaksanakan sertijab yaitu Dirbinmas Polda Jateng, Dirnarkoba Polda Jateng, Kapolres Demak, Kapolres Temanggung, Kapolres Kebumen, Kapolres Wonosobo, Kapolres Wonogiri dan Kapolres Tegal Kota. 

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang sudah membantu untuk keberhasilan membangun Polri khususnya di Polda Jateng dan semoga di tempat jabatan yang baru dapat berkiprah lebih baik,” tutur Kapolda Jateng saat memberikan sambutan.


“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bergabung dan saya harapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan mempunyai trobosan kreatif, segera menyesuaikan diri dan melanjutkan kebijakan pejabat lama dengan memberikan sentuhan dan kreatif agar tugas dapat berjalan dengan baik,” Pesan Kapolda Jateng kepada pejabat baru. 

Upacara Sertijab selesai dilanjutkan dengan Kenal Pamit di Gedung Borobudur Mapolda Jateng. 

(Humas Polda Jateng)

Berita Terkait