Samapta

Jelang Natal dan tahun Baru, Sabhara Polres Brebes Intensif Patroli Tempat Peribadahan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Dalam mengantisipasi tindak kejahatan yang dapat terjadi menjelang hari Natal, Sat Sabhara Polres Brebes giatkan Patroli ke tempat ibadah yang berada di wilayah Hukum Polres Brebes, Minggu  sore (10/12/2017).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan sekitar Pukul 17.00 WIB patroli yang di pimpin oleh Bripda Riko dan beberapa rekanya melaksanakan patroli ke sejumlah tempat ibadah seperti Gereja yang ada diwilayah Brebes.

Dalam kesempatan ini Bripda Riko dan rekanya melaksanakan patroli dan sambang ke gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan). Setibanya di gereja terlihat masih ada kegiatan dan ada beberapa jemaat gereja.

Tak lupa petugas menyampaikan agar selalu waspada terhadap lingkungan apalagi akan diadaknya perayaan besar.

“ Untuk mengantisipasi pelaku tindak kejahatan apalagi teror, jika menemui hal yang mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menelpon anggota Polres Brebes,” tutur Bripda Riko.  

Sementara itu Kasat sabhara Polres Brebes AKP Guritno mengatakan bahwa kegiatan patroli ke tempat peribadahan guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes menjelang hari Natal dan atahun Baru 2018 nanti.

Dirinya juga menambahkan bahwa nantinya menjelang natal agar kita semua meningkatkan kewasapadaan.

Sebagai sarana kontak tidak lupa Anggota Sabhara bertukar nomor telepon dengan salah satu pengurus  Gereja tersebut yang letaknya berdekatan jika sewaktu – ada kejadian menjanggal bisa segera menghubungi nomor Anggota Polres Brebes.(Hms/Pid sabhara)

Berita Terkait