Binkam

Bersama Warga, Kapolsek Jatibarang Evakuasi Pohon Tumbang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Sebuah pohon besar tumbang terjadi di Desa Jatibarang Kecamatan Jatibarang, Sabtu (9/12/2017) sore. Peristiwa terjadi sekitar 16.30 Wib tepatnya di area PG Jatibarang tersebut  setelah sebelumnya terjadi hujan lebat yang disertai dengan angin kencang.

Kapolsek Jatibarang Iptu Mulyono yang mengetahui adanya laporan tersebut langsung menuju ke TKP guna mengevakuasi batang pohon yang sempat menutup akses jalan.

“Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di Jatibarang membuat pohon yang berada di sebelah utara jalan provinsi ambruk. Namun posisi pohon yang berada di sebelah utara jalan ternyata tidak mempengaruhi arus lalu lintas,” kata Mulyono.

Sementara itu,  pihaknya dengan dibantu warga langsung melakukan penanganan dengan memindahkan batang pohon yang tumbang tersebut.

Satelah dua jam kemudian, akhirnya seluruh batang pohon berhasil dievakuasi. Alhamdulillah sudah berhasil meyingkirkan batang pohon tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” jelas kapolsek. (Hms)

Berita Terkait