BinmasMitra Polisi

Kapolres dan Bupati Purworejo Tandatangani MoU Dana Desa

Tribratanews.jateng.poli.go.id Purworejo – Bupati Purworejo Agus Bastian S.E., M.M. dan Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Teguh Tri Prasetya Sik membuat Nota kesepahaman tentang pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan Dana Desa, Rabu (06/12/2017) di halaman SD Negeri Pelutan Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo.

Penandatangan Nota kesepahaman ini bertepatan dengan kegiatan Bupati Purworejo Tilik Desa di desa Pelutan Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo, Dana desa yang besar yang digelentorkan oleh pemerintah maka diadakan penandatangan nota kesepahaman.

“Bukan karena tidak percaya dengan perangkat desa penantanganan bertujuan agar desa mempergunakan dana desa dengan benar, selain itu dengan penandatangan nota kesepahaman ini diharapkan tidak ada kepala desa yang nantinya berurusan dengan polisi.” Kata Bupati Purworejo

Kapolres Purworejo mengatakan jangan beranggapan dana desa ini milik pribadi tapi merupakan milik rakyat, apabila desa maju tentunya kabupaten maju. sementara operasi lilin yang akan di laksanakan berharap situasi kondusif.

Selanjutnya Kapolres Purworejo dan Bupati Purworejo menandatangi nota kesepahaman tentang pencegahan,pengawasan dan penanganan permasalahan Dana Desa serta saling memberikan nota kesepahaman.

Mangcek

Berita Terkait