Binkam

Patroli Polsek Tingkir Beri Himbauan Pada Agen LPG

tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – “Tolong Pak Rohmat, layanilah pembeli gas LPG 3 Kg sesuai peruntukkannya untuk masyarakat miskin, bagi pembeli golongan menengah keatas dan pemilik warung-warung makan jangan dilayani.” Himbauan dari Iptu Kasino.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Anggota Patroli Gabungan Polsek Tingkir yang melakukan Patroli rutin kewilayahan antisipasi kerawanan kamtibmas, dampak dari pengurangan stok gas LPG 3 kg, Selasa (5/12), di wilayah Karang Pete, Kelurahan Kutowinangun Lor yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Tingkir AKP Wiradad Amin.

Terkait dengan pengurangan gas LPG 3 kg tersebut, Rohmad (38) selaku pemilik agen LPG menjelaskan bahwa memang masyarakat banyak yang kecewa karena kelangkaan stok LPG 3 kg.

“Meskipun di wilayah Karang Pete Kutowinangun Lor sudah terjadi kelangkaan gas LPG 3 Kg namun secara umum situasi Kamtibmas masih kondusif ” penjelasan dari AKP Wiradad Amin.

Kapolsek Tingkir Kompol Harry Sutadi SSos yang dihubungi diruang kerjanya menjelaskan jajaran Polsek Tingkir terus melakukan pemantauan dan meningkatkan Patroli untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas sebagai dampak kelangkaan LPG 3 kg.

 

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait