Binmas

Bhabinkamtibmas Pucangsawit Surakarta, Bantu Renovasi Rumah Warganya

Tribratanews.jateng.polri.go.idPolresta Surakarta – Giat sambang warga dilaksanakan setiap hari oleh para babinkamtibmas dengan tujuan bisa mengenal dan menjalin tali silaturahmi dengan warga secara langsung guna menciptakan suasana yg harmonis dan aman didalam menjalankan tugas diwilayah kelurahan binaan.


Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas pucangsawit, Brigadir Joko Supriyanto, pada hari senin ( 27/11) pagi ini. Kali ini dirinya menyambangi warganya yang berada di RW 15. Saat itu terlihat ada salah satu warganya yang sedang membangun / merenovasi rumah. 

Tanpa menunggu waktu lama, Brigadir Joko langsung terjun membantu warganya tersebut. Sembari membantu, dirinya juga menyelipkan beberapa pesan kamtibmas. Meski tak dapat membantu banyak, warga pun mengucapkan banyak terima kasih kepada dirinya.

“Saya tidak akan mampu memgamankan wilayah binaan tanpa ada ke ikut sertaan bapak / warga saya dalam menjaga keamanaan sehari hari sehingga warga merupakan kepanjangan tangan kepolisian dalam wilayah” ujar Brigadir Joko Supriyanto kepada warga saat menyampaikan himbauan.

(Humas Polresta Surakarta)

Berita Terkait