Mitra PolisiPembinaan Personel

Rayakan Ultah Kapolres, Puluhan Personel Polres Pati bersama TNI Berikan Kejutan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Puluhan Personel Polres Pati bersama TNI Kodim 0718/Pati dengan di pimpin Wakapolres Pati Kompol Nyamin memberikan kejutan dengan memberikan Kue Ulang Tahun di Ruang PPKO Polres Pati. Sabtu (18/11/2017) Malam

Suasana kekeluargaan nampak tercipta kemarin malam itu di Mapolres Pati, Hal ini lantaran sedang digelar perayaan ulang tahun Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K.

Kegiatan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 44 kepada Bapak kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K ditandai dengan potong tumpeng. Dalam acara tersebut Kapolres juga membacakan doa selamat kepada seluruh personel TNI Polri, agar selalu diberikan kesehatan serta mampu melaksanakan tugas dengan pelayanan prima dalam melayani Masyarakat.

“Meski sederhana acara ini tidak mengurangi tugas pelayanan kepada Masyarakat,” ujar Kabag Ops Kompol Sundoyo

Ia melanjutkan, acara ini tidak hanya dirayakan oleh anggota Polisi dari Polres Pati saja. Namun dengan suasana kekeluargaan personel dari TNI Kodim 0718/Pati turut hadir memberikan ucapan selamat Ulang tahun kepada Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K.

Selanjutnya acara yang sederhana tersebut telah berjalan dengan lancar serta meriah walaupun di rayakan dadakan, namun semoga menjadikan semangat kekeluargaan antara TNI Polri, semangat dalam bertugas mengabdi kepada Nusa dan Bangsa Negara Indonesia tercinta.

(Humas Polres Pati)

Berita Terkait