BinmasFeaturedFrameMitra PolisiPembinaan Personel

Kabidhumas Polda Jateng Buka Focus Group Discussion di Surakarta

Tribratanews.jateng.polri.go.id Surakarta – Kabid Humas Polda Jateng AKBP Agus Triatmaja dalam hal ini mewakili Kapolda Jateng membuka FGD (Fokus Group Discussion), Optimalisasi Pendekatan Media Massa Guna Pembentukan Opini Positif Dalam Rangka Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat di Ballroom Lor In Hotel, Senin (13/11).

Acara ini dihadiri PJU Bidhumas Polda Jateng, Kapolres Salatiga, Wakapolres Sragen, Wakapolres Karanganyar, Pemred, moderator, narasumber dari dosen universitas maupun media.

Sekitar 183 peserta mengikuti acara ini, terdiri dari Kasubaghumas, Paurhumas, Kasihumas, Operator dan wartawan masing-masing Polres, Dosen sekaligus Mahasiswa UNS, UMS, Usahid, Univet dan Unisri.

“FGD sudah pernah kita lakukan dan kita juga undang narasumber-narasumber dari luar. Ya kita tetap berusaha meningkatkan kemampuan kita dan akan terus kita lakukan sampai bener-bener mampu, bener-bener bisa bermanfaat khususnya dalam meningkatkan trust masyarakat kepada institusi,” ujar Kabid Humas Polda Jateng saat diwawancarai awak media setelah pembukaan FGD.

“Maka dari itu kita undang narasumber yang benar-benar berkompeten dan berkualitas untuk membekali awak humas jajaran Polda Jateng. Kalau kita lihat dari materi yang disampaikan memang sangat bermanfaat bagi kami, bagi humas Polda Jawa Tengah. Kegiatan FGD ini begitu selesai diharapkan seluruh personil humas yang mengikuti FGD ini mendapat tambahan wawasan, tambahan pengetahuan,” harap Kabidhumas Polda Jateng.

Kemudian kegiatan dilanjutkan materi para narasumber sekaligus tanya jawab.

(Hms Polda Jateng)

Berita Terkait