Pembinaan Personel

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Semarang Rutin Laksanakan Binrohtal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kab. Semarang Polda Jateng – Anggota Kepolisian Resor Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin tiap hari Kamis setelah Apel pagi di Gedung Condrowulan. Kamis (09/11/2017)

Kegiatan Binrohtal ini dihadiri oleh Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Agus Nugroho, SIK, MH didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH, SIK, MH, Pejabat Utama Polres Semarang, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Semarang, PNS dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Semarang mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota juga sebagai ajang silaturahmi antara anggota Polsek dengan anggota yang berdinas di Polres.

“Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Semarang menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, yang mana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bias menjadi lebih baik. Kegiatan Binrohtal ini akan dilaksanakan setiap hari kamis,” tambahnya.
Ida – Humas Polres Semarang

Berita Terkait