BinkamFeaturedFrameHeadlineMitra Polisi

Sinergitas TNI-Polri Amankan Pernikahan Putri Presiden RI

Tribratanews.jateng.polri.go.id Surakarta – Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI tatang Sulaiman dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum memimpin pengamanan VVIP acara pernikahan putri presiden Republik Indonesia kahiyang ayu dan M. Bobby di gedung graha saba buana. Rabu (08/11/2017)

Banyak anggota dari TNI, Polri dan dishub disebar guna mengamankan jalur yang akan dilalui para tamu undangan.

Tak kalah juga para wartawan dari berbagi media elektronik, cetak maupun media lainnya hadir untuk meliput kabar bahagia ini.

Kapolda jateng beserta pangdam IV Diponegoro juga mengucapkan selamat kepada putri presiden RI atas pernikahannya.

“Kami keluarga polri dan TNI khususnya jawa tengah nderek mangayubagyo atas pernikahan roro kahiyang ayu dan mas bobby semoga sakinah mawadah dan warohmah” ucap kapolda jateng.

Kapolda jateng juga menjelaskan arus lalu lintas dari mulai sejak pagi hingga acara berlangsung.

“Alhamdulillah mulai dari pagi hari hingga sekarang arus lancar bus, truk trailer semua dialihkan dari arah sragen menuju boyolali” kata alumni akademi kepolisian 1984.

“Relawan sekitar 7000 lebih disana ada babinsa, bhabinkamtibmas yang membawa sekian bus untuk membawa para relawan bersama-sama menggunakan bus menuju tempat pernikahan” tambah mantan kakorlantas tersebut.

Sebelumnya, Resepsi pernikahan pada siang hari dibagi dua sesi. Pertama berlangsung pukul 10.30 WIB hingga 11.30 WIB dan kedua pada pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Pada malam hari, resepsi pernikahan juga digelar dua sesi. Pertama pada pukul 18.30 WIB hingga 19.30 WIB dan kedua pada pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

 

Peliput: ison, dhinar, mashadi

Berita Terkait