Lantas

Berkat Aiptu M.Yassin, Petugas PT.KAI Demak Dapatkan Rasa Aman

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Aiptu M.Yassin anggota Satuan lalu lintas Polres Demak dengan tegas dan humanis penuh semangat melaksanakan  pengabdiannya sebagai polisi dengan memberikan  rasa aman dan nyaman untuk keselamatan  pengguna jalan serta masyarakat yang beraktifitas di  Mranggen Demak. Rabu ( 08/11/2017)

Pemberian rasa aman dan nyaman untuk pengguna jalan  serta masyarakat yang beraktifitas dari seorang polisi Aiptu M.Yassin kali ini tidak hanya mengatur lalu lintas, mengurai kemacetan  wilayah mranggen tepatnya jalan Semarang Purwodadi.

Pengabdiannya kali ini yaitu memberikan perasaan aman kepada petugas PT.KAI  yang sedang melakukan penambalan  atau perbaikan jalan sekitar lintasan rel Kereta api Brumbung .

Berkat keberadaan seorang polisi yaitu Aiptu M.Yassin, situasi arus lalu lintas di perlintasan kereta api Brumbung  terpantau lancar dan tertib.

Dan yang paling penting yaitu penambalan jalan berjalan sesuai rencana tanpa ada halangan apapun  serta tidak mengganggu arus lalu lintas yang hingga mengakibatkan kemacetan .

Penulis : Enny_Smde

Berita Terkait