Binmas

Safari Jumat Kapolres Magelang Kota di Masjid Fatkul Janah Karang Gading

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga menunaikan safari Sholat Jumat di Masjid Fatkul Janah Kampung Karang Gading Rt. 03 Rw. 02 Kelurahan Rejowinangun Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang, dengan Khotib dan Imam Jumatan adalah Kyai Asrofi, Jumat (03/11/2017).

Safari Sholat Jumat ini adalah salah satu momentum untuk menjalin tali silaturohmi, mempererat hubungan komunikasi antar Polri dengan masyarakat secara langsung, bertatap muka denganpara tokoh agama dan masyarakat serta sebagai sarana bangun harkamtibmas.

Kapolres Usai tunaikan Sholat Jumat, Kapolres berkesempatan sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para jamaah Sholat Jumat yang ada di Masjid Baiturrosidin. Kapolres menjelaskan bahwa dalam menjaga Sitkamtibmas agar warga masyarakat bekerjasama dengan Polri sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan kundusif.

Turut serta dalam rombongan safari Sholat Jumat Kapolres Magelang Kota AKBP Kristianto Yoga Darmawan, SIK, M.S.i adalah Kapolsek Magelang Selatan AKP Setyo SH.MH, Perwira dan Bintara tinggi  Polres Magelang Kota, Para Kanit, Panit, Kasi dan Anggota Polsek Magelang Selatan.

Mengakhiri safari jumat siang ini Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto YD SIK MSI memberikan cendramata yang di terima oleh Ketua Takmir Masjid Fatkul Janah Karang Gading Rejowinangun Selatan  Agus Binyamin yang disaksikan oleh Camat Magelang Selatan Drs. Hadi Sutopo,para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta Jamaah Sholat Jumat Kampung Karang Gading. (konde – tribratanewsmagelangkota.com)

Berita Terkait