Binmas

Kanit Binmas Polsek Weru Sukoharjo Sambangi Pondok Pesantren Qoryatul Qor’an

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Kanit Binmas Polsek Weru Polres Sukoharjo Polda Jawa Tengah, Aiptu Sunarto melaksanakan sambang dan dialogis dengan pengasuh Pondok Pesantren Qoeyatul Qor’an di Dukuh Kauman RT 01 RW 06 Desa Jatingarang Kecamatan Weru, Selasa (31/10/2017).
Dalam pelaksanaan sambang dan dialogis ke Pondok Pesantren Qoryatul Qor’an di Kauman Jatingarang  tersebut, Kanit Binmas Aiptu Sunardi di temui salah satu pengasuh pondok, yaitu Ustadz Bambang Wahyudi.
Kepada Ustadz Bambang Wahyudi, Kanit Binmas Aiptu Sunardi menghimbau agar berhati hati terhadap faham – faham yang bertentangan dengan falsafah bangsa Indonesia yaitu Pancasila dan faham yang akan memecah belah keutuhan NKRI dengan berkedok agama yang hanya akan membawa kehancuran bangsa.
Dan pada kesempatan tersebut Kanit Binmas juga mengharap kepada pengasuh untuk menyampaikan kepada para santrinya mengenai bela negara demi keutuhan bangsa  dan negara.
Selain itu, Kanit Binmas juga mengharapkan kerja samanya kepada perangkat Pondok Qoryatul Qor’an secara keseluruhan baik itu pengasuh maupun santri untuk bersama – sama dengan kepolisian dan masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah weru ini.
Pihaknya menambahkan, bila pengurus maupun pengasuh memerlukan kami, secara pribadi sebagai Kanit Binmas maupun secara dinas untuk memberikan masukan kepada santri mengenai kamtibmas maupun yang lainya yang ada hubunganya dengan tugas kepolisian kapanpun kami siap, tutur Aiptu Sunardi.
Selesai silahturahmi, tak lupa Kanit Binmas  memberikan Nomer Telephon kantor Polsek Weru ( 0272 881039 ), apabila sewaktu – waktu nanti Pondok memerlukan kehadiran kami, baik itu masalah pondok atau bila mana ada gangguan kamtibmas, bisa langsung menghubungi kami, pungkasnya.
Sementara itu, Ponpes Qoryatul Qor’an yg di wakili Ustadz Bambang Wahyudi mengucapkan banyak  terimakasih atas kehadiran Kanit Binmas, dengan harapan mudah – mudahan  kedepan akan lebih mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini, harap Ustadz Bambang.
(Humas Polsek Weru)

Berita Terkait