Pembinaan PersonelSamapta

Direktorat Sabhara Polda Jateng Lakukan Supervisi Di Sat Sabhara Polres Blora

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Blora – Dalam rangka pengecekan Tugas Pokok Fungsi (tupoksi) Sabhara, Ditsabhara Polda Jawa Tengah melaksanakan Supervisi di Satuan Sabhara Polres Blora. Kegiatan Supervisi ke Polres Blora pimpin oleh AKBP.I Nyoman Kompin dengan anggota Kompol Budi Suryanto, Akp.  Suyatno dan Bripka Sulihanto, MM. Senin  (30/10/2017) siang hari

Dalam kesempatan ini seluruh Anggota Sat Sabhara Polres Blora dikumpulkan di depan ruang Lobi Mapolres Blora untuk menerima Supervisi dari Ditsabhara Polda Jawa Tengah.
Sebelum kegiatan supervisi dimulai Kegiatan Dibuka oleh Wakapolres Blora Kompol Indriyanto Dian Purnomo Dalam arahannya beliau mengungkapkan bahwa Satuan Sabhara sebagai Garda Terdepan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus didasari dengan rasa ikhlas. Motivasi juga diberikan agar seluruh anggota Sabhara tetap semangat dalam setiap pelaksanaan tugas.
Dalam kesempatan itu pula Ketua Tim Supervisi dari Dit Sabhara Polda Jateng yang di pimpin AKBP. I Nyoman Kompin   menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya yang telah menyambut Tim Supervisi dengan baik. Dan tak lupa pula AKBP. I Nyoman Kompin menyempatkan diri memberikan pengarahan tentang Tupoksi Sabhara dengan aplikasi di lapangan serta tentang Program Prioritas Kapolri yang diemban oleh fungsi Sabhara.
Selain memberikan pengarahan di didepan ruang Lobi Polres Blora, Tim Supervisi juga melakukan pengecekan Kendaraan pendukung Kegiatan Operasional sampai dengan alat-alat SAR yang dimiliki oleh Sat Sabhara Polres Blora. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait