Samapta

Indahnya Berbagi, Sat Sabhara Polres Pekalongan Bagikan Nasi Bungkus Gratis

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan setelah melaksanakan Jumat sehat di Mako Polres pekalongan juga melaksanakan berbagi nasi kepada masyarakat di sekitar Pasar Kajen Kabupaten Pekalongan, Jum’at (27/10/2017) pagi tadi.

 

Kegiatan ini di lakukan oleh Sat Sabhara Polres Pekalongan yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sebab Polri adalah bagian dari masyarakat mereka merasa senang dan berterima kasih kepada Polisi yang telah mau berbagi dan membantu kepada masyarakat.

 

Dengan senyum mereka kegiatan ini di nilai positif oleh masyarakat di sekitar. Meski jalanan tampak ramai namun masyarakat, pengguna jalan tampak antusias dan sempringah menerima bingkisan dari anggota Sat Sabhara yang telah berbagi dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar.

 

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dalam berbagi apapun bentuknya, sebagai anggota polri yang menjadi contoh teladan kepada masyarakat dan juga anggota Sat Sabhara melakukan himbauan – himbauan tentang ketertiban berkendera dengan masyarakat.

 

Berbagi juga dapat digunakan sebagai sarana meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, sehingga Polisi semakin dekat dengan masyarakat, Polisi semakin di hati dan dicintai masyarakat dengan keberadaan Polisi di tengah tengah masyarakat.

Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait