Binmas

Polisi Dibantu Warga Evakuasi Korban Pekerja Talang ke Rumah Sakit

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal, Seorang pekerja talang meninggal dunia akibat kecelakaan kerja yang terjadi saat mengganti atap gudang. Senin (09/10/2017)

 

Insiden terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di jalan Kapten Sudibyo no 154, Kelurahan Debong Lor Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.

 

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE melalui Kapolsek Tegal Barat Kompol Budiarto menuturkan saat piket pawas dan anggota sedang melaksanakan patroli menerima laporan dan langsung mendatangi TKP.

“Seketika itu, langsung menuju TKP dan dibantu dengan pekerja yang lain mengangkat korban yang selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit. Selanjutnya menghubungi piket fungsi untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan saksi,” ujarnya

 

Diketahui korban bernama Agus Soleh (60thn) warga Debong Wetan Dukuh Turi Kabupaten Tegal yang bekerja sebagai buruh bangunan dan sedang memperbaiki bangunan.

“Saat akan menyambungkan atap seng di sebelah utara, tiba tiba seng yang diinjak rapuh seketika itu korban langsung terjatuh pada ketinggian 10 meter mengakibatkan pendarahan,” tambahnya

 

Selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Islam Harapan Anda dan dilaksanakan olah TKP serta mencari keterangan dari orang yang berada di tempat kejadian.

 

 

[Humas Polres Tegal Kota]

Berita Terkait