Binmas

Giat Patroli, Muspika Kecamatan Ketanggungan Bina Anak Punk

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Banyaknya keluhan warga tentang adanya anak Punk atau pemuda urakan namun kreatif yang berada disekitar pertigaan lampu merah cermai tepatnya di Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes mendapat tanggapan dan tindakan langsung dari Camat Ketanggungan Laode Vindar Aris Nugroho Ap, M.Si.

Sabtu (07/10/2017) pukul 21.00 wib muspika Kecamatan Ketanggungan menggelar patroli gabungan diantaranya melibatkan Kepolisian Sektor Ketanggungan Resor Brebes, Koramil Ketanggungan, Satpol PP, Linmas, Kades setempat dan dipimpin oleh Camat Ketanggungan.

Sudah banyak warga yang merasa resah akibat ulah anak-anak tersebut mulai dari minum minuman keras dan meminta uang kepada para pengguna jalan dengan memaksa.

Dalam patroli kali ini didapati komunitas anak punk yang sedang bergerombol di teras kantor Dishub Terminal Ketanggungan, langsung saja petugas patroli mendatangi dan memberikan pembinaan.

“Boleh nongkrong tapi tidak ada yang minum minuman keras apalagi mengkonsumsi narkoba, jaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ketanggungan dan kalau ada perbuatan yang meresehkan warga akan kami bawa ke kantor dan ditindak dengan tegas”, pesan Camat Ketanggungan pada para pemuda tersebut.

Diharapkan dengan adanya patroli gabungan ini dapat membuat anak-anak tersebut jera dan tidak akan melakukan tindakan yang akan merugikan dirinya sendiri maupun orang lain. (Pid Ktg)

Berita Terkait