Binmas

Aksi Empati, Kapolsek Kersana Bantu Warga yang Sakit dan Kurang Mampu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Kapolsek Kersana AKP Tuhirman S.Sos M.M bersama dengan  Bhabinkamtibmas Desa Kramatsampang Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes Brigadir Albaet N melaksankan Sambang kepada masyarakat yamg kurang mampu untuk memberikan bantuan berupa sembako dan uang, Senin Siang (02/10).

Hal Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas dan Kapolsek mengunjungi warga yang membutuhkan bantuan kepada Sdr. Abdul Rahman (57) tahun, Pekerjaan tidak bekerja dan beralamat di desa Kramatsampang Rt 01 Rw 04 Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes.

Menurutnya sejak tahun 1976 Sdr Abdul Rohman (57) tertabrak kereta api Jurusan Jakarta – Merak di Merak Banten sejak saat itu sdr. Abdul Rohman tidak memiliki kedua kakinya sehingga tidak bisa berjalan dan bekerja.

“Saya sangat prihatin dengan keadaan rumah Sdr Abdul Rohman yang sangat kecil dengan ukuran 5X8 Meter dan sudah termakan usia,” Ujar Kapolsek.

Ini sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Kersana dan personilnya maupun Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga kita tau permasalahan yang ada di dalam masyarakat.

Dirinya juga menambahkan, hal sekecil apapun yang kita lakukan sangat berarti untuk mereka.“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga di Kecamatan Kersana ini terlebih kepada mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

Untuk warganya yang sedang sakit atau membutuhkan Bantuan, kami akan berusaha untuk membantu meringankan beban dengan sedikit memberikan bantuan sebagai wujud kepeduliannya.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik antara kepolisian dengan masyarakat.(Hms/PID Kersana)

Berita Terkait