Binkam

Pergelaran Pasukan Anggota Polsek Wonopringgo Laksanakan PH Pagi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat, Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan menerjunkan anggotanya ke tempat-tempat rawan dan penggal jalan. Para petugas disebar untuk mengatur jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi di pagi hari.Jum’at(29/9/2017)

 

Kapolsek Wonopringgo Polres Pekalongan Akp Aries TH, SH mengatakan bahwa setiap hari dimulai pukul 06.30 Wib akan ditempatkan personil baik polisi berseragam maupun tidak berseragam ke berbagai tempat-tempat rawan kejahatan dan keramaian untuk melaksanakan Police Hazard (PH).

 

Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat kami lakukan untuk memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang baru memulai aktifitas serta mengatur arus lalulintas kendaraan yang mulai ramai,ucap Kapolsek Wonopringgo Akp Aries TH,SH

 

Dengan adanya PH pagi yang dilakukan oleh Kepolisian selain memberikan rasa aman bagi masyarakat juga dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas khususnya di Kecamatan Wonopringgo. (ervina)

Berita Terkait