Binkam

Di Paguyangan, Kakek 70 Tewas Tersambar KA Barang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Konjo (70) seorang petani warga desa Pakujati Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 06.00 Wib ditemukan tewas dijalur Rel Kereta Api Petuguran KM 32.20 Dukuh Karang Mangu Desa Paguyangan Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di TKP dengan luka dibagian kepala.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto SH SIK MSi melalui Kapolsek Paguyangan AKP Bowo Cipto Hadibenarkan kejadian orang tertabrak Kereta Api (KA) tersebut.

Disampaikan Kapolsek dari hasil pengecekan TKP dan keterangan dari warga yang mengetahui kejadian tersebut berawal ketika korban akan melintasi rel KA dari arah Barat ke Timur di jalur rel kereta api Kretek – Patuguran pada kilometer 32.30.  Pada saat bersamaan melintas KA Barang dari arah Purwokerto Cirebon dengan no KA 2741F dari arah Selatan ke Utara.

“Diduga korban tidak memperhatikan ada KA melintas sehingga tertabrak dan terpental dari jalur rel sekitar 5 meter berada sebelah timur rel dan langsung meninggal dunia di TKP dengan luka pada bagian kepala,” kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga, korban terlebih dahulu dibawa ke Puskesmas Paguyangan guna pemeriksaan medis.

“Usai dilakukan pemeriksaan medis selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” lanjutnya. (Hms)

Berita Terkait