Mitra Polisi

Wakapolres Blora Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 3 di Jepon

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Blora – Kodim 0721/Blora menggelar Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III, Rabu (27/9/2017) Pk 09.00 Wib bertempat di Lapangan Desa Gedangdowo Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

Bertindak selaku Irup Bupati Blora Djoko Nugroho, sekaligus menyerahkan peralatan kerja kepada perwakilan dan dilanjutkan pemukulan kentongan yang didampingi Forkopimda Kabupaten Blora tanda dibukanya TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2017.

Peserta upacara terdiri, dua peleton Pasukan Kodim 0721/Blora, Satu Peleton Pasukan Polres Blora, Satpol PP Blora, Polhut Blora, Perangkat desa, SMU, SMP dan SD se-Kecamatan Jepon.

TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong membangun bangsa. Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga dan ketrampilan, sumbangan materi dan kebendaan. TMMD bukan semata membangunkan sarana fisik bagi masyarakat desa, tapi dalam TMMD juga membangunkan semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan dihadapi.

Adapun untuk mewujudkan pencapaian tujuan dan kegiatan TMMD ditetapkan kegiatan Fisik dan Non Fisik. Salah satu kegiatan Fisik dengan sasaran pembangunan Jalan. Sedangkan kegiatan non-fisik akan diisi berbagai kegiatan penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim 0721/Blora. jelas Pasiter Kodim Blora.

Kegiatan selama 30 (tiga puluh) hari, terhitung mulai dibukanya TMMD, pada pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 Pukul 09.00 Wib, sampai upacara penutupan pada Rabu tanggal 25 Oktober 2017 mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK, M.H diwakili Waka Polres Blora Kompol Indriyanto Dian Purnomo, Forkopimda Blora, Forkopimcam se-Kab. Blora, Kades se-Kec. Jepon serta tamu undangan lainnya.


(Humas Polres Blora)

Berita Terkait