BinkamMitra Polisi

Jelang 5 Oktober, Polsek Leano kirim sesuatu kepada Teman dekat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, purworejo –  m-  Bulan Oktober merupakan bulan bersejarah bagi Tentara Nasional Indonesia. Tahun ini, TNI genap berusia 72 tahun. Banyak sejarah dan perjuangan yang sudah diberikan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kini, TNI-POLRI bersatu padu untuk mempertahankan stabilitas keamanan negara.

Jajaran Polsek Loano Polres Purworejo Polda Jateng, menjelang momentum bersejarah bagi TNI tersebut mengirimkan ucapan ” Dirgahayu TNI” dengan harapan kemitraan antara TNI-POLRI terus berlanjut sebagai abdi negara dalam bidang kamtibmas.” Saya selaku pimpinan Polri di wilayah Loano merasa perlu untuk memberikan ucapan pada teman seperjuangan,sama-sama abdi negara,dengan harapan TNI-POLRI tetap bersatu padu untuk menjaga dan mengamankan bumi pertiwi,” ujar Kapolsek Loano.

Kebersamaan dan kemitraan TNI+POLRI dalam mengemban tugas negara,khususnya di wilayah kecamatan, nampak pada peran sertanya sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Dalam hal ini, TNI-POLRI bersinergi untuk memantau situasi dan kondisi masyarakat di desa binaan masing-masing.

Menjelang pelaksanaan Pilkades di beberapa desa, TNI-POLRI,khususnya anggota Polsek dan Koramil, juga memegang peran sebagai penanggungjawab keamanan dibantu oleh Linmas dan masyarakat desa penyelenggara Pilkades.” Dirgahayu TNI, bersama rakyat,TNI kuat,” kata Kapolsek Loano.

( Humas Loano )

Berita Terkait