Binmas

Kehadiran Bhabinkamtibmas Buat Nyaman Masyarakat

tribratanews.ateng.polri.go.id, Salatiga – Polres Salatiga Polda Jateng memiliki wilayah sebanyak 4 Polsek yang membawahi 22 Kelurahan se Kota Salatiga, dengan beraneka ragam latar belakang dan budaya. Bhabinkamtibmas Polres Salatiga sudah dirasakan kehadirannya ditengah tengah masyarakat Salatiga. Salah satunya Bhabinkamtibmas Kalibening Aiptu Tri Wibowo yang selalu hadir ditengah masyarakat dalam kegiatan apapun.

Seperti di kegiatan Pengajian Tahun Baru 1439 Hijriyah yang diadakan oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Qoriyah

Thoyyibah di Sekretariat KSP Qoriyah Thoyyibah Jalan KH Jafar Shodiq Kalibening Tingkir, Sabtu (23/9). Bhabinkamtibmas hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pengamanan, agar situasi selama kegiatan dalam keadaan aman dan lancar.

Kegiatan pengajian tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diadakan KSP Qoriyah Thoyyibah, bersamaan dengan kegiatan itu melakukan penyerahan santunan kepada anak yatim serta pemberian bantuan pendidikan (beasiswa.red) kepada anak anggota yang berprestasi.

“Saya atas nama KSP Qoriyah Thoyyibah mengucapkan banyak terima kasih atas pengamanan yang diberikan kepada kami sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, terutama bagi Aiptu Tri Wibowo yang selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di Kalibening.” Kata Mukito yang merupakan Ketua KSP Qoriyah Thoyyibah.

Kapolsek Tingkir Kompol Harry Sutadi yang dihubungi ditempat terpisah menjelaskan bahwa Polri harus terus mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat untuk menambah dan membangun kedekatan Polisi dengan masyarakat, terutama para Bhabinkamtibmas harus selalu siap dimana masyarakat membutuhkan.

 

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait