Reskrim

Diduga Keracunan Asap, Seorang Warga Gondosari Kudus Meninggal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – Seorang petani, Muhammad Anwar (60), Jumat (22/9) pukul 19.00 wib ditemukan tewas di ladang tebu Dukuh Tulis Desa Gondosari Kec Gebog Kab Kudus, itu diduga karena keracunan asap.
Kapolsek Gebog AKP Muhaimin menjelaskan, pukul 09.00 wib, M Anwar pergi kesawah untuk membersihkan  potongan tebu dan membakar bekas daun tebu kering (selamper). Karena waktu sudah petang dan korban belum juga pulang, keluarga korban cemas dan menyusul kesawah untuk mencari korban.
“Saat tiba di lokasi, keluarga korban melihat sepeda motor milik korban berada di ladang tebu”.terang AKP Muhaimin.
Kemudian, keluarga korban masuk ke dalam ladang tebu untuk mencarinya. Tak lama kemudian, keluarga korban melihat korban dalam posisi tengkurap.
“Saat dibangunkan, ternyata korban sudah meninggal dunia dalam kondisi badannya terbakar. Keluarga korban lalu melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Gebog,” imbuh AKP Muhaimin.
Polisi yang memeriksa jasad korban tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, diduga korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen akibat terperangkap asap yang dihasilkan dari daun tebu yang dibakarnya. Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk di semayamkan.(DD Humas Kudus)

Berita Terkait