Binkam

Tersengat Liatrik, Warga Bayat Klaten Tewas Diatas Pohon

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten –  Nasib Malang menimpa Seorang warga Dukuh Bogoran, Desa Jotangan Kecamatan Bayat Klaten, tewas tersengat aliran listrik saat memanjat pohon Waru saat mencari untuk pakan ternak, Kamis (21-9-2017).

Kejadian nahas yang menimpa Haryanto (35) sempat menggegerkan warga sekitar, korban yang sering kali mencari pakan untuk kambing miliknya  tersebut langsung tewas di atas pohon waru yang di panjatnya.

Menurut Suswadi (46) merupakan warga setempat yang merupakan saksi , peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu korban sedang berada diatas pohon waru , lantaran ranting yang di gapai terlalu panjang korban pun meraih dengan golok yang dibawa namun naas golok yang digunakan menyangkut kabel listrik yang berada di dekat tangkai yang digapai.

“Mengetahui adanya laporan dari masyarakat adanya korban tersengat listrik kami segera mendatangi TKP guna mencari keterangan lebih lanjut serta membawa korban ke Puskesmas Bayat guna melakukan pemeriksaan” ungkap Kapolsek Bayat IPTU Mulyata.

Berita Terkait