Lantas

Perayaan HUT Polantas Polres Kudus Ditutup dengan Tasyakuran Bareng Anak Yatim

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – HUT Polantas ke 62 jatuh pada hari ini Jumat (22/9). Serangkaian kegiatan telah digelar Satuan Lalu Lintas Polres Kudus beberapa hari lalu. Mulai dari Sat Lantas Peduli (Pembagian Daging Kurban,Donor Darah, dan Anjangsana), Family Gatering, Lomba Cerdas Cermat (LCC), Gebyar HUT Polantas dan Louncing E-Service, Pagelaran Wayang Kulit dan Campur Sari dan ditutup dengan Tasyakuran di Aula Mapolres Kudus.

Kegiatan tasyakuran digelar bersama Pejabat Utama Polres Kudus,seluruh anggota Sat Lantas, dan anak yatim. Kegiatan diawali dengan Doa besama yang dipimpin oleh KH Mashud Siraj SH,MH dan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korp Lalu Lintas yang Ke 62. Semoga diusia yang ke 62 ini, Sat Lantas Polres Kudus semakin jaya, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan prima.

Dengan trobosan -trobosan yang dibuat oleh Sat Lantas Polres Kudus seperti E-Service yang baru dilauncing kemarin diharapkan tidak sekedar slogan saja tetapi dapat ditindaklanjuti atau diterapkan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.
“Tingkatkan terus pelayanan sehingga dapat terwujud Indonesia aman,selamat,tertib dan lancar melalui modernisasi Polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan”tutup AKBP Agusman Gurning.

Sementara Kasat Lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto Sik,SH menyatakan acara tasyakuran ini, disamping merupakan acara penutup serangkaian kegiatan Sat Lantas Polres Kudus dalam perayaan HUT Polantas Ke 62 juga sebagai bentuk wujud rasa syukur atas bertambahnya usia Korps Polisi Lalu Lintas.
“Semoga Korp Lalu Lintas semakin jaya”.Tegasnya.

(DD Humas Kudus)

Berita Terkait