Pembinaan Personel

Bripka Cendikia Raih Penghargaan dari Walikota Salatiga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Dalam peringatan Hari Olah Raga Nasional ( Haornas ) yang di gelar Pemkot Salatiga jumat ( 22/9 ) pagi tadi, Polres Salatiga cukup bangga dengan raihan prestasi Bripka Cendikia yang mendapatkan penghargaan dari Walikota Salatiga Yulianto SE MM sebagai salah satu pelatih  berprestasi di Kota Salatiga dari cabang atletik.

Raihan emas dalam Popnas ( Pekan Olahraga Nasional Pelajar ) 2017 di nomor 2000 m steeplechase, pemegang rekor nasional di nomor 2000 meter steeplechase pada Kejurnas Remaja JuniorJakarta 2017, Perak di nomor 2000 m steeplechase Asean School Singapura masih banyak lagi penghargaan lainnya merupakan prestasi dari Nani selama di bawah asuhan Bripka Cendikia.

“ Saya berusaha memberikan yang terbaik bagi olahraga nasional dan tentunya instansi Polres Salatiga yang telah membesarkan saya hingga menjadi seperti sekarang ini.” Terang Bripka Cendikia.

Anggota Polri berpangkat bripka yang juga sebagai pelatih dan suami dari pelari wanita nasional Erni Ulatningsih menambahkan selama ini dirinya tetap mengutamakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“ Saya tetap mengutamakan dinas saya sebagai anggota Polri, saya melatih anak didik saya selepas saya menjalan dinas “ terang Bripka Cendikia.

Kapolres Salatiga AKBP Happy Perdana Yudianto saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan salah satu personil Polres Salatiga Bripka Cendikia membuat bangga institusi Kepolisian dengan raihan prestasi yang telah dicapainya.

“ Saya selaku Kapolres tentunya bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Bripka Cendikia. Semoga dapt menjadi contoh bagi anggota Polres Saalatiga lainnya untuk berprestasi “ terang Kapolres.

Berita Terkait