BinkamBinmas

Kapolsek Selomerto Hadiri Rakor Lintas Sektoral Kesehatan Tingkat Kecamatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, melaksanakan Rapat koordinasi Lintas Sektoral bidang Kesehatan. Selasa (19/9)

Rakor Lintas Sektoral Kesehatan Tingkat Kecamatan Selomerto yang dihadiri oleh 75  peserta yang terdiri dari : Camat, Kapolsek, Kepala Puskesmas 1 dan 2, Bapelkes dari ambarawa, Dikpora, Kua, Kades se Kec. Selomerto, Bidan Desa se Kec. Selomerto.

Kegiatan tersebut diisi oleh dr Isninur yang menjabat Kepala Puskesmas 1 Selomerto yang memberikan penyuluhan tentang 4 kunci sehat yang terdiri dari: 1. Genetika,Keturunan, 2. Pelayanan Kesehatan, 3. Perilaku gaya hidup sehat, 4. Lingkungan sehat serta Germas (Gerakan Masyarakat Sehat). Menurut dr Isninur kegiatan ini dalam mendukung program Desa Sehat di wilayah Kecamatan Selomerto.

Sementara itu AKP Wahono yang menjabat Kapolsek Selomerto saat diberikan waktu untuk menyambut dalam acara tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan meminta bantuan kepada peserta yang hadir untuk ikut membantu keamanan di lingkungannya agar wilayah Kecamatan Selomerto selain menjadi wilayah yang sehat juga terjaga kamtibmas yang kondusif.

Berita Terkait