BinmasMitra Polisi

Polsek Rowosari Kendal dan Bhayangkari Gelar Khitanan Massal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dan Masyarakat serta memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65 Tahun 2017, Polsek Rowosari Polres Kendal dan Bhayangkari mengadakan Bhakti Sosial Khitanan Massal yang diselenggarakan di Polsek Rowosari, Rabu (20/9/2017). Khitananan massal ini dihadiri oleh Forkompimcam Rowosari, tokoh agama, tokoh masyarakat, team medis dari Urkes Polres Kendal serta dari Pengurus Cabang Bhayangkari Kendal.

Kapolsek Rowosari AKP Sukarsa dalam sambutannya menyampaikan sesuai arahan Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K untuk meningkatkan kegiatan bhakti sosial bagi masyarakat. Dan juga dalam menjelang peringatan HKGB ke 65 maka pihaknya bersama Bhayangkari mengadakan khitanan massal bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu.

“Dengan khitanan massal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, semoga bisa meringankan beban bagi orang tua dalam mengkhitankan anaknya, dan juga menjadi berkah bagi Kepolisian serta masyarakat”, tutur Kapolsek.

Khitanan massal ini diikuti oleh 5 anak dari keluarga yang tidak mampu yang tinggal di sekitaran Rowosari. Sebelum khitan dilakukan, para peserta mendapatkan bingkisan dan santunan dari Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Reni Adiwijaya yang diserahkan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari. Selain itu juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Rowosari dan Ketua Bhayangkari Ranting Rowosari Ny. Sukarsa.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Berita Terkait