Binkam

Polsek Kaligondang Polres Purbalingga Terima Laporan Anak Hilang

Trbratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Polsek Kaligondang Polres Purbalingga menerima laporan warga, terkait adanya anak hilang warga Desa Sidareja, Kecamatan Kaligondang, Senin (18/9/2017) siang.
Pelapor adalah Muslimah (33), warga Desa Sidareja  RT 8 RW 3, Kecamatan Kaligondang. Muslimah adalah ibu dari anak bernama Ela Rismawati (15) seorang pelajar yang dilaporkan hilang setelah pergi meninggalkan rumah selama dua hari dan belum kembali.
Kapolsek Kaligondang AKP Imam Hidayat, mengatakan bahwa berdasarkan informasi dari ibunya, Ela Rismawati dilaporkan meninggalkan rumah sejak Sabtu (16/9/2017) yang lalu. Pihak keluarga sudah berusaha mencari namun belum ditemukan.
Menurut ibunya, Ela Rismawati dari kecil hingga besar bertempat tinggal di Jakarta. Saat pergi meninggalkan rumah, anaknya diduga tidak paham lokasi dan dimungkinkan tersesat.
“Ciri-ciri anak hilang ini berjenis kelamin perempuan, tinggi badan sekitar 162 cm, mata lebar, alis tipis, kulit putih, rambut hitam lurus dan panjang serta gaya bahasa berlogat Jakarta,” jelas kapolsek.
Kapolsek menambahkan, kepada warga masyarakat yang melihat atau menemukan anak dengan ciri-ciri seperti tersebut agar menghubungi Polsek Kaligondang atau kantor polisi terdekat. Selain itu dapat menghubungi pihak keluarganya dengan nomor 087885465952/081282110536.
( Humas Polres Purbalingga Polda Jateng)

Berita Terkait