BinkamSamapta

BLP Polsek Kota Wonosobo Sasar Tempat Obvit

tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo-Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif serta menurunkan angka kriminalitas Polsek Kota Wonosobo melaksanakan Blue Light Patrol (BLP), senin (18/9) malam.
Dalam pelaksanaan BLP sasaran tidak hanya tempat tempat rawan pencurian atau pun tempat nongkrong anak2 saja, akan tetapi juga diarahkan ke Obyek Vital seperti Kantor Bank BRI , Bank BNI , SPBU, Komlek pemukiman warga. Kegiatan patroli ini rutin di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C.

Giat BLP Polsek Kota yang dipimpin oleh Kasi Humas Bripka Lukman bersama Brigadir Azzimar , juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada security atau pihak keamanan kantor agar selalu berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan. Apabila mengetahui kejadian yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas maka agar segera memberitahukan ke Polsek dengan cepat dalam memberikan informasi agar petugas langsung menindak lanjuti kejadian tersebut.
Selain itu petugas Polsek meminta peran serta dan dukungannya dalam menciptakan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Wonosobo agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Berita Terkait