Giat OpsMitra Polisi

20 Polsek Jajaran Gelar Gladi Resik Lomba Pocil Sat Lantas Polres Sragen

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen –  Menghadapi lomba Polisi Kecil (Pocil) yang di gelar Satuan Lalu Lintas Polres Sragen besuk ,  jajaran Polsek di Polres Sragen sibuk memantau langsung persiapan lomba dengan menggelar gladi resik, Selasa (19/09/2017).
Lomba Pocil itu sendiri diprakarsai oleh Kasat lantas AKP Dwi Erna Rustanti, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Sat Lantas yang ke 62 di polres sragen. Rencana hari ulang tahun ini memang akan di gelar secara meriah, dengan menggelar berbagai kegiatan.
Seperti dikatakan AKP Dwi Erna mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, “bahwa lomba Pocil ini akan diikuti oleh sejumlah 20 kecamatan di kabupaten  Sragen, yang pelaksanaannya diawaki oleh  polsek jajaran, dengan menjadi pelatih di masing masing sekolah yang di tunjuk sebagai perwakilannya”
“Persiapannya sudah selama satu bulan ini, polsek jajaran sudah menunjuk dan melatih perwakilan Pocil yang akan maju mewakili tiap kecamatan, merekapun sudah mendaftarkan perwakilannya yang akan maju lomba besuk pagi, “ Kata Dwi Erna.
“Kami yakin pelaksanaan lomba ini nantinya akan berlangsung sukses, juri juga sudah kita tunjuk dari personil yang memang benar benar membidangi dalam hal polisi kecil, kami yakin ia akan dapat mengemban amanah menjadi juri yang obyektif, sehingga tidak ada komplain dari para peserta, “ tandasnya.
(Tatik – HUmas Polres Sragen)

Berita Terkait