Pembinaan Personel

Kapolres Boyolali Berikan Reward kepada Empat Personelnya yang Berprestasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Senin (18/9) Seluruh personel Polres Boyolali melaksanakan apel di halaman depan dalam rangka Pemberian Penghargaan Kepada anggota yang berprestasi pada pukul 08.00 wib.
Dalam kegiatan apel tersebut, Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, bertindak sebagai pimpinan apel serta memberikan langsung penghargaan kepada 4 personilnya yang berprestasi yaitu Aiptu Kundang Sutardi Ka spkt 1 Polsek Boyolali kota yang berhasil menggagalkan tindak pidana pencurian di Alfamart yang berlokasi di Dukuh Pitulasan Desa Penggung Kecamatan Boyolali bersama Aiptu Sutomo dan Aiptu Muhtarom saat melaksanakan patroli malam hari.
Serta penghargaan juga di berikan kepada Aiptu Suprayogi anggota Sabhara yang senantiasa disiplin , berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas selaku anggota Polri yang dapat di jadikan Suritauladan untuk anggota lainnya.
Dalam apel pemberian penghargaan tersebut, Kapolres memberikan pesan kepada seluruh personil untuk senantiasa mengemban tugas dengan penuh tanggungjawab serta berlomba lomba dalam menorehkan prestasi dalam kedinasan dengan cara yang positif.
Kegiatan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi sudah menjadi tradisi di Polres Boyolali untuk memacu semangat seluruh anggota dalam menorehkan prestasi dalam kedinasan.
(Adam Humas Boyolali)

Berita Terkait