BinkamBinmas

Bhabinkamtibmas Polsek Gondangrejo Hadiri Milad KSPPS Dana Amanah Karanganyar

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Bhabinkamtibmas Polsek Gondangrejo, Polres Karanganyar, Polda Jateng, Brigadir Ananto hadiri kegiatan Milad KSPPS Dana Amanah di lapangan Desa Bulurejo dalam rangka menjalin sinergi dan kebersamaan lembaga pada Minggu (17/09/2017) pagi.
Milad KSPPS Dana Amanah dihadiri oleh ratusan anggotanya untuk menyaksikan pengundian acara yang digelar pengurus koperasi. Sutino (42) panitia pelaksana Milad menyampaikan dalam acara syukuran Milad KSPPS panitia mengundang forcompimca Gondangrejo dan tokoh masyarakat di Desa Bulurejo.
Kehadiran polri sebagai bentuk dukungan kepolisian dalam mendukung lembaga jasa keuangan syariah dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.
“Dari laporan keuangan KSPPS yang disampaikan pengurus Dana Amanah Sdr. Joko Sutrisno peningkatan dana yang dikelola cukup besar dan berkembang dengan baik, kami harapkan hal ini mengindikasikan bahwa seluruh anggota KSPPS Dana Amanah meningkat kesejahteraannya”, ucap Brigadir Ananto.
Kesejahteraan masyarakat secara ekonomi akan berpengaruh terhadap tingkat kriminalitas di wilayah, polri akan mendukung setiap lembaga maupun kelompok masyarakat yang memiliki program dan tujuan dalam meningkatkan kualitas hidup anggotanya untuk hidup lebih sejahtera.
Roe Bhayangkara PID Gondangrejo

Berita Terkait