BinkamGiat Ops

Warga Resah, Kapolsek Gondang Sragen Mulai Sisir Penjual Miras

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen –  Razia peredaran minuman beralkohol terus digencarkan jajaran Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, untuk mengantisipasi timbulnya korban jiwa akibat mengkonsumsi minuman keras , Sabtu (16/09/2017).
Adanya laporan warga yang merasa resah oleh beberapa pemuda yang sering mabuk mabukan, membuat Kapolsek Gondang AKP Suhardi , melancarkan razia penyakit masyarakat (Pekat). Sejumlah warung terindikasi menjual minuman keraspun di razia bersama unit patroli Sabhara  dan personil Reskrim.
Selain merazia penjualan minuman keras, Kapolsek juga merazia lokasi yang acapkali di jadikan tempat mesum di deretan kios pasar mbah gajah. “ Biasanya di kios kios ini pemilik warung menyediakan PSK bagi pelanggan yang berkunjung di lokasi kios pasar hewan ini, namun untuk saat ini kami tidak menemukan PSK ataupun minuman keras di kios mereka,  “ Kata Kapolsek.
Saat kami mulai menggeledah di lokasi lain, sebuah toko milik Maryatun , yang berada di dukuh Prandegan Gondang, saat digeledah petugas ditemukan sebanyak 11 botol minuman keras jenis ciu, berisi sebanyak 5.5 liter.
Seluruh minuman keras inipun langsung di sita Kapolsek dan di angkut ke Mapolsek. “ selain menyita minuman keras tersebut, pemiliknya juga telah kami berikan teguran untuk tidak menjual miras kemabli di warungnya, “ terang Kapolsek.
(Tatik – Humas Polres Sragen)

Berita Terkait