Pembinaan Personel

Semaraknya Apel, dapat Coklat dan Semangat Yel-Yel Polwan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Polwan Polres Demak Polda Jateng memeriahkan pelaksanaan apel pagi melalui yel yel yang penuh semangat di lapangan apel Mapolres Demak. Selasa ( 12/09/3017)

Pelaksanaan yel yel yang yang dilaksanakan setelah apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) Polwan ke 69.

Dalam kesempatan tersebut, selain dimeriahkan  yel-yel, Polwan Polres Demak juga membagikan ratusan coklat  bertuliskan HUT Polwan kepada Kapolres Demak dan pejabat utama serta seluruh anggota Polres Demak yang mengikuti apel  lagi.

Kabag Perencanaan Kompol Sofiyatun.SIK selaku senior Polwan  berharap semoga melalui yel yel, Polwan Polres Demak dapat memberikan warna Polres Demak dan  mampu membakar semangat untuk melayani masyarakat dengan maksimal.

Usai pelaksanaan yel yel dan bagikab coklat HUT Polwan, dalam wawancara kami dari tbnews, Kapolres Demak juga mengungkapkan harapannya untuk Polwan ” semoga  Polwan Polres Demak mampu berkontribusi positif baik untuk organisasi maupun keluarga”.

Penulis : Enny_smde

Berita Terkait