Binmas

Polsek Jiken Blora Beri Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Blora – Sebagai wujud kepedulian sosial, Polsek Jiken, Polres Blora, Polda Jawa Tengah dengan dilandasi niat yang tulus untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kurang beruntung.Selasa  (12/09/2017) jam 09.00 WIB.

Kapolsek Jiken AKP Sularno, SH didampingi para Bhabin kamtibmas  dan Kades nglebur ibu Yuyuk mindarsih memberikan tali asih berupa sembako kepada warga Nglebur, hal ini bertujuan untuk mendekatkan dan kepedulian Polri terhadap Warga yang kurang mampu, hal ini akan dilakukan setiap bulannya dengan desa yang berbeda.

Adapun warga Nglebur yang mendapat  bantuan sembako diantaranya Mbah Masri (70) warga dukuh Pengkok Nglebur dan  Sarpani (65) warga dukuh Pengkok Nglebur.

Dalam pesannya  Kapolsek mengatakan jangan  dinilai besarnya, namun kepeduliannya Polri terhadap warga yang kurang mampu.

Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan pada masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa tentram kepada masyarakat, hal ini dicerminkan sikap kepedulian kepada warga.

“Bagaimanapun kondisi warga  masyarakat di wilayah hukum Polsek Jiken, kita harus selalu tetap menunjukkan kepedulian kita sebagai insan hamba ALLAH  dengan memberikan kasih sayang dan perhatian, kita harus memberikan semangat yang lebih untuk warga masyarakat yang kurang mampu, karena Polri tidak hanya dituntut profesional dalam tugas tetapi juga wajib mempunyai jiwa sosial kemanusiaan yang tinggi,” kata Kapolsek.

( AKP SUHARTO/ KasubbagHumas Polred Blora)

Berita Terkait