Binmas

Kapolsek Sambi Ajak Anak Sekolah Belajar Taat Aturan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Senin (11/09/2017) Kapolsek Sambi Polres Boyolali Polda Jateng AKP Bambang Kadarisman di sela-sela kesibukannya selaku anggota Polri selaku penegak hukum, namun disisi lain dalam rangka pembinaan terhadap generasi muda sebagai penerus generasi anak bangsa yang besar.
Pada upacara bendera pada hari Senin (11/09) jam 07.00 wib berkesempatan menjadi Pembina Upacara di sekolah SMP Negeri 2 Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali dengan didampingi dua anggota Binmas Polsek Sambi Aiptu Dwi Yatno dan Brigadir Untung.
Dalam amanatnya Kapolsek Sambi AKP Bambang Kadarisman di depan para siswa-siswi dan staf guru dan pengajar SMP Negeri 2 Sambi mengajak kepada para siswa untuk tidak melakukan pelanggaran aturan baik dirumah maupun di sekolah dan dilingkungan masyarakat.
Ia mengatakan masa depan bangsa Indonesia adalah ditangan generasi sekarang ini, sehingga kesempatan untuk bersekolah gunakan yang sebaik-baiknya untuk giat belajar sebagai bekal masa depan, mentaati peraturan sekolah, orang tua dan guru serta lingkungan masyarakat perlu di mulai dari diri sendiri, keluarga, sekolah maupun lingkungan masyarakat.
“Jika hal tersebut dapat dilakukan mulai dari sekarang sehingga masa depan bangsa kedepan akan lebih maju dan berkembang setara dengan negara maju lainnya, Jauhkan dari tindakan kriminalitas, kenakalan remaja dan narkoba yang akan merusak syaraf, moral bangsa kita,”tandasnya.
Motivasi ini disampaikan kepada semua murid SMP Negeri 2 Sambi dalam upacara hari Senin salah satu pembinaan anak muda melalui sekolah di wilayah Kecamatan Sambi, termasuk melalui Bhabinkamtibmas yang melakukan pembinaan ditingkat TK, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK sederajat.(Dartoway Sambi)

Berita Terkait