Pembinaan Personel

Polres Salatiga Gelar Upacara Haornas ke-34 Tahun 2017

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Sabtu 9 September 2017 pukul 08.00 wib, di Lapangan Upacara Mapolres Salatiga dilaksanakan Upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tahun 2017.

Selaku Inspektur Upacara yakni Waka Polres Salatiga Kompol Dyah Wuryaning Hapsari SH mewakili Kapolres Salatiga, Perwira Upacara AKP Suparno dan Komandan Upacara Ipda Ridwan.

Upacara diikuti Pejabat Utama Polres Salatiga, seluruh perwira dan anggota serta ASN Jajaran Polres Salatiga.

Pada upacara ini Waka Polres Salatiga membacakan amanat tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga pada peringatan Hari Olahraga Nasional ke-34 tahun 2017.

 

Mengawali amanatnya Menpora menyampaikan bahwa olahraga telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari, dan olahraga juga telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

” Sesuai tema Hari Olahraga Nasional tahun 2017 ini, yakni “Olahraga Menyatukan Kita”, terkandung makna melalui olahraga kita tumbuhkan kembali semangat cinta tanah air, cinta budaya dan memahami perbedaan untuk menyatukan jiwa dan semangat kebangsaan “, urai Waka Polres Salatiga membacakan amanat tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga.

Apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh komponen bangsa baik di pusan maupun di daerah, yang telah menggerakkan masyarakat untuk membina para atlet hingga mencapai prestasi terbaik. Imbuhnya

Menutup amanatnya, Menpora mengucapkan Dirgahayu Hari Olahraga Nasional untuk semua rakyat bangsa Indonesia. “Semoga semangat Haornas terus membara di hati sanubari kita semua,” sebutnya.

 

 

(humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait