BinkamSamapta

Antisipasi Pergerakan Massa, Polsek Purwokerto Barat Banyumas Tingkatkan Patroli ke Stasiun KA

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Sebagai tindakan pencegahan secara rutin di setiap harinya Polsek Purwokerto Barat, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kewajiban tugas untuk patroli BLP (Blue Light Patrol) guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di tempat objek vital dan pemusatan massa, Rabu (6/9/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan guna antisipasi jika di tempat pemusatan massa serta sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para petugas jaga/security yang ada di stasiun KA Purwokerto agar waspada terhadap para calon penumpang khususnya yang akan adakan aksi di Borobudur.

Dalam kesempatan patroli satuan Polsek Purwokerto Barat menyusuri semua jalan perkotaan dan stasiun KA Purwokerto guna memantau serta memonitor pergerakan masa ke Borobudur agar petugas keamanan security secepatnya adakan koordinasi ke Polsek Purwokerto Barat.

Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Eka Marsudi disamping melaksanakan patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas tentang masalah saudara muslim rohingya yang sedang mengalami musibah di negara Myanmar.

(Djuli P Humas Polsek Purwokerto Barat/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait