BinkamReskrim

Polsek Ungaran Telusuri Penyebab Kebakaran Gedung Kuno PHB Garasi Bus Trans

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kab. Semarang – Sekitar pukul 10 WIB, di gedung kuno PHB garasi bus Trans jalan diponegoro kota ungaran terjadi musibah kebakaran bengkel beserta satu unit bus yang sedang dalam perbaikan dan pengecatan Rabu siang (30/8/17).

Di duga kebakaran dari ke bocoran gas alat las di samping bus tersebut pemilik bus Wahana asal dari semarang dan nama pemilik Tutuk warga Kota Semarang dan kerugian material sekitar Rp 180 juta rupiah untuk korban jiwa Nihil.

Sekitar 30 menit api berhasil di padamkan berkat kerjasama karyawan dan masyarakat sekitar di bantu dua unit Damkar Kabupaten Semarang.

“Bus Wahana asal semarang ini dalam masa Rehab atau perbaikan dan titik api di perkirakan dari alat las yang menyambar cat dan bahan mudah terbakar di sekitar lokasi,untuk kerugian material sekitar 180 juta menurut perkiraan pemilik bus warga kota Semarang,api bisa di padamkan sekitar 30 menit kemudian berkat kerjasama warga sekitar di bantu Damkar kabupaten Semarang ,”Ungkap Kompol M.Aslam Kapolsek Ungaran.

Kasus sekarang dalam penangan Polsek Ungaran untuk penyelidikan penyebab sumber api .

Berita Terkait