Lantas

Tragis, Warga Pucakwangi Ditemukan Meninggal Dunia Terjatuh dari Motor

Tribratanews.jateng.polri.go.id Pati – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Desa Kepohkencono, Kecamatan Pucakwangi, Pati, tepatnya didepan SD Dukuh Manding, Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Mio J tanpa plat nomor, Meninggal Dunia (MD) di lokasi kejadian. Sabtu (26/08/2017).

Kapolres Pati Polda Jateng, AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kapolsek Pucakwangi, AKP Sumadi mengungkapkan setelah kejadian ditemukan identitas korban bernama Sidik (45) warga Dukuh Jatilawang RT 03/RW 02, Desa/Kecamatan Pucakwangi.

“Awalnya korban berkendara dari arah Kecamatan Pucakwangi menuju ke arah Winong. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba saja korban terjatuh. Nahasnya, saat ditolong warga korban sudah tidak bernafas”. Jelas AKP Sumadi.

“Tiba-tiba saja, korban terjatuh hingga mengakibatkan meninggal dunia di TKP. Menurut keterangan keluarga korban, dia memiliki riwayat sakit stroke,” lanjutnya.

Luka di tubuh korban akibat laka itu, imbuhnya, hanya luka ringan yakni lecet di siku tangan sebelah kiri dan bagian leher sebelah kiri juga mengalami memar. Selain itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Jenazah korban sudah diambil oleh pihak kelurga untuk segera di makamkan. Mereka mengikhlaskan kepergian almarhum, dan menyadari itu sebagai musibah,” pungkasnya.

 

(Pram Ershi)

Berita Terkait