Samapta

Polisi Ajak Masyarakat Demak untuk Kebajikan Melalui Patroli

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Kapolsek Bonang Resor Demak Polda Jateng Akp M.Idzhar.SH  menempatkan polisi berseragam  pada titik titik rawan kriminalitas sejaligus Patroli kewilayah dengan menggunakan Mobil Back bond Polsek Bonang.

Jumat (25/08/2017) menjelang sholat magrib Kapolsek bersama anggotanya   star  Mapolsek  Bonang melaksanakan patroli dialogis sekaligus mengajak masyarakat untuk segera pulang ke rumah masing  guna menjalankan sholat magrib bagi yang muslim.

Selain mengajak untuk sholat magrib, patroli tersebut juga  dalam rangka  menciptkan situasi yang kondusif  wilayah hukum Polsek Bonang.

Kapolsek Bonang  mengerahkan anggotanya  melakanakan patroli  menjelang sholat magrib karena saat pelaksanaan Ibadah Sholat Magrib waktunya sangat singkat, sehingga masyarakat di seluruh wilayah hukum Polsek Bonang hampir bersamaan menjalankannya, sehingga situasi sangat sangat sepi.

Dengan waktu yang sangat singkat dan sepi tersebut, jangan sampai di manfaatkan oleh para pelaku kriminalitas baik Curas, Curat dan Curanmor, dan untuk mencegah Polsek Bonang meningkatkan  patroli atau  Blue Light Patrol ( BLP ).

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, SIK. MH melalui Kapolsek Bonang Akp M Idzhar, SH mengatakan bahwa pelaksanaan patroli kewilayahan  selain untuk mencegah adanya tindak kriminal , juga dilakukan agar polisi lebih dekat dengan masyarakat yaitu dengan mengajak sholat magrib bersama sama menuju kebaikan  sekaligus sampaikan pesan pesan kamtibmas wujudkan   Bonang yang nyaman  dan damai.

( Humas Polsek Bonang Polres Demak Polda Jateng )

Berita Terkait