Binkam

Polsek Karanglewas Banyumas Evakuasi Korban Tertabrak Kereta Api

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Bersama warga Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengevakuasi korban tertabrak kereta api Gaya Baru Malam di rel kereta api ikut Grumbul Lemah urug Desa Pangebatan Kecamatan Karanglewas, beberapa waktu lalu.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan bahwa setelah dievakuasi dan dicari identitasnya, korban bernama Dwi Sampurna seorang warga Desa Majapura, Bobotsari.

“Kami bersama masyarakat setempat membawa korban ke Puskesmas Karanglewas untuk dilakukan Otopsi sebab sebab Kematian dan selanjutnya korban diserahkan kepada Keluarganya,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kanglewas AKP Sus Irianto, S.H menyampaikan, setelah korban dibawa ke Puskesmas Karanglewas untuk dilakukan otopsi tidak ditemui adanya tanda tanda penganiayaan.

“Dikantong saku celananya korban di temukan surat wasiat yang ditujukan untuk anak dan keluarganya.”, jelas AKP Sus Irianto.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga sekitar yang di lalui rel kereta api agar selalu hati-hati, jangan berjalan diatas rel karena sewaktu waktu ada keradaapi yang melintas, dan itu sangat berbahaya.

Diharapkan dengan mengambil langkah langkah yang cepat dalam mengevakuasi korban akan membuat keluarga merasa puas dengan pelayanan Polri dan akan terjalin Sinergitas Polri dan masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.

(Hadi Humas Polsek Karanglewas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait