Binmas

Kehadiran Polisi Colomadu Karanganyar Berikan Rasa Aman dan Lancar pada Gelaran “UMS Expo”

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Siang hari ini, anggota Polsek Colomadu, Polres Karanganyar, Polda Jawa Tengah Brigadir Adi Susanto dan Brigadir Widodo melaksanakan pengamanan acara “UMS Expo” yang diadakan oleh mahasiswa – mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) di pelataran Edupark jalan Adi Sucipto Colomadu, Selasa (22/08/2017).
Menurut Mas Abi, salah satu mahasiswa dari program studi Ekonomi Manajemen selaku panitia acara ini mengatakan “UMS Expo” melibatkan seluruh mahasiswa dari berbagai program studi / progdi yang diisi oleh berbagai kegiatan seperti pameran buku, stand penjualan pernak – pernik yang berbau UMS dan masih banyak lagi.
Mewakili Kapolsek Colomadu AKP Joko Waluyono A.Md, S.H. M.H., Brigadir Adi menyampaikan melihat acara yang menyedot perhatian dari mahasiswa UMS sendiri, masyarakat sekitar maupun yang melintas di jalan Adi Sucipto, maka dipandang perlu Polsek Colomadu sebagai pemangku keamanan wilayah dimana diadakannya acara tersebut maka melaksanakan pengamanan supaya acara ini berjalan aman dan lancar.
“Melihat banyaknya masyarakat abik yang sedang melintas maupun masyarakat sekitar  yang yang ingin melihat – lihat apa yang ada di ” UMS Expo” ini, maka kami mewakili jajaran Polsek Colomadu sangat perlu untuk melaksanakan kegiatan pengamanan agar acara ini berjalan aman dan lancar,” ujar Adi.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan begitu kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan semakin meningkat seperti yang ditekankan oleh Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak S.I.K., M.Si.
Gustav – Bhayangkara PID Promoter Polsek Colomadu

Berita Terkait