Binmas

Brigadir Rohman Berdialog Dengan Tokoh Agama, Bahas Kerukunan Beragama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Petugas Bhabinkamtibmas Desa Tegalsari wilayah Polsek Karanggede, Brigadir Rohman, pagi ini melaksanakan door to door ke tempat kediaman warga binaanya, sasaran door to door kali ini di kediaman Bapak Williem yang merupakan Pendeta Gereja Pantekosta Tabernakel Karanggede. Selasa(22/8) pagi
Sambil ngobrol dan bercanda Brigadir Rohman juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar wilayah desa binaannya selalu aman dari gangguan kamtibmas, ia meminta peran serta warga untuk bersama sama menjaga kerukunan umat beragama.
Sementara itu, Willem selaku pendeta gereja tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada perugas atas kedatangannya bisa bersilaturahmi. Dengan harapan terjalin erat hubungan antara warga masyarakat dengan Polri. Sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang selalu kondusif.
Brigadir Rohman selalu terlihat setiap ada kegiatan masyarakat di desa binaannya, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat diharapkan kerjasama selalu terjalin dalam menjaga keamanan. (Purwo Humas Karanggede)

Berita Terkait