Giat Ops

Polsek Limpung Dan Koramil lakukan pengamanan Karnaval Warga Desa Kalibalik

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalur Pantura, sejumlah personel Polsek Limpung Polres Batang bersama Koramil Limpung melaksanakan pengamanan dengan sistem pagar betis rute karnaval pembangunan dalam rangka Pengamanan rangka memperingari HUT RI ke 72 Tahun 2017 di Desa Kalibalik Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang, Sabtu (18/8).

Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja, S.H., M.H., memimpin langsung jalanya pengamanan tersebut.
“Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan lancar. Kami lakukan rekayasa lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan,” jelas Kapolsek.

Kepala Desa Kalibalik Kuwat Basari mengatakan acara karnaval pembangunan ini di laksanakan setahun sekali yang merupakan agenda rutin dan di ikuti semua warga desa untuk meriahkan hari kemerdekaan.
“Terimakasih kepada Pak Camat atas dukungannya, Pak  Kapolsek dan Pak Danramil yang telah mengamankan kegiatan warga kami dengan baik sehingga masyarakat betul betul terlayani,” tutur Kades

Terpisah, Danramil Limpung Kapten Infanteri Bardi menyampaikan apresiasinya.
“Selamat dan sukses karnaval pembangunan, terimaksih kepada kades dan panitia yang telah berkoordinasi dan komunikasi sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan tertib,”pungkasnya.

Berita Terkait