BinkamMitra PolisiPembinaan Personel

Kapolres Pekalongan Pimpin Acara Sertijab 3 Pejabat Polres Pekalongan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan telah  dilaksanakan Upacara Serah Terima dan Pengambilan Sumpah jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Wiradesa dan Kapolsek Kedungwuni Polres Pekalongan, Sabtu (19/08/2017)

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. bertindak selaku Inspektur Upacara, hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pekalongan, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek dan Perwira, Muspika Kec. Kedungwuni, Muspika Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan, Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan dan Anggota Polres Pekalongan

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kasat Lantas Polres Pekalongan dari pejabat lama AKP M. Alan Haikel. S.I.K. kepada pejabat baru AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K., Kapolsek Wiradesa Polres Pekalongan dari pejabat lama AKP Zarkhonil Khosip, S.H. kepada pejabat baru AKP Yoris Prabowo, S.Pd., Kapolsek Kedungwuni Polres Pekalongan dari pejabat lama AKP M. Farid A., S.H. kepada pejabat baru AKP Kalung Muktiana, S.Sos.

Dalam amanatnya Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditentukan.

Kapolres Pekalongan dan seluruh staf serta bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama, karena selama menjabat di Polres Pekalongan telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Kemudian untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di Polres Pekalongan, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat Pekalongan.

Saya berharap, serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas sehari hari sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolres juga berpesan kepada unsur Muspika, Camat dan Danramil Wiradesa dan Kedungwuni untuk memupuk terus tali silaturahmi antar Muspika sehingga terjalin komunikasi dan hubungan kerja yang baik dengan pejabat baru, upayakan terus untuk menyelenggarakan koordinasi yang harmonis lintas sektoral demi terlaksananya tugas pokok Polri secara maksimal sesuai dengan tuntutan dan harapan masyarakat, tutup beliau.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama memohon kemudahan dan keselamatan kepada Tuhan YME agar dalam setiap langkah dan tugasnya sebagai jalan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. (Sigit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait