Mitra Polisi

Sambut Hut RI ke-72, Kapolsek Larangan dan Muspika Do’a Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Kapolsek Larangan Polres Brebes AKP Djoko Witanto, S.H menghadiri kegiatan doa bersama menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 72 di aula kecamatan Larangan, Kamis malam (17/08).

Dalam kesmpatan kali ini, dihadiri oleh Muspika Larangan, sekertaris kecamatan, kepala dinas terkait tokoh agama dan pemuda kecamatan Larangan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Larangan AKP Djoko Witanto, SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak Kita harus meneruskan perjuangan dan cita cita atas semua jasa pendahulu perjuangan RI yaitu para pahlawan.

“Jangan sampai NKRI menjadi terpecah belah, jaga kemerdekaan dan persatuan.”tuturnya.

 “Kita harus mewaspadai dengan kelompok Radikalisme yang akan merongrong Pancasila dan menghancurkan Bangsa kita ini, jangan sampai kita terpecah belah persatuan dan Kesatuan NKRI,” imbuh Kapolsek.

Diharapkan dapat terjalin tali silaturahmi antara Polri de gan warga sehingga tercipta sinergitas dan sebagai sarana dialogis, dan dapat menyerap aspirasi dan informasi dari warga sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Kita berdoa bersama di acara ini semoga kedepanya indonesia semakin maju,semakin jaya, seperti Merdeka, merdeka dan Merdeka” ungkap Kapolsek AKP Djoko.(Hms/PID Larangan)

Berita Terkait