Binmas

Meriahkan HUT RI, Polsek Bukateja Polres Purbalingga Siapkan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Tingkat Desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Polsek Bukateja turut berpartisipasi dalam lomba memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Desa/Kecamatan Bukateja. Melalui Bhabinkamtibmasnya, Polsek Bukateja menyiapkan sebuah hadiah menarik untuk pemenang lomba.
Lomba yang digelar tingkat desa tersebut yaitu lomba memancing. Ratusan warga Desa Bukateja tampak bersemangat mengikuti lomba yang digelar di sungai desa setempat, Rabu (16/8/2017).
Bhabinkamtibmas Polsek Bukateja Bripka Ragil Riyanto yang hadir turut mengamankan kegiatan hingga selesai. Bahkan Bripka Ragil ikut menyerahkan hadiah kepada pemenangnya. Dalam kesempatan tersebut, Ragil Riyanto memberikan hadiah berupa kompor gas kepada pemenang ke 2 lomba memancing tersebut.
Sementara itu, Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono, S.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas polsek selain menghadiri kegiatan juga melaksanakan pengamanan kegiatan lomba mancing di desa binaannya. Untuk menyemarakan lomba pihaknya juga ikut berpartisipasi memberikan hadiah berupa satu buah kompor gas.
“Kami ikut memberikan hadiah berupa kompor gas sebagai wujud turut memeriahkan HUT RI KE-72 di tingkat pedesaan,” kata Agus Triono.
Sementara itu, ketua panitia Djoko, (55) yang merupakan purnawirawan TNI, menyampaikan banyak terima kasih kepada Polsek Bukateja atas partisipasi dalam kegiatan. Selain ikut hadir dan mengamankan kegiatan juga bersedia memberikan hadiah untuk pemenang, sehingga lomba semakin meriah.
(Humas Polres Purbalingga)

 

Berita Terkait